Berjumpa Tuhan Lewat Cinta

Ada kawan yang banyak..Ada sahabat yang bijak..Ada saudara yang punya pribadi memikat..Tapi sungguh, cuma ada kamu saat ini yang bantu aku jadi kuat berpijak..Di bumi yang katanya banyak orang yang tamak  

Ada senyum yang mengembang..Ade senandung yang berdendangAda tawa yang mengurai..Tapi sungguh, saat ini, cuma ada bahagia yang tak bisa disandingkan, Di tempat yang katanya jauh dari tanah kelahiran.. 

Saat ini, begitu punya makna..Cuaca jadi cerahAlam jadi indah..Kata jadi untaian mutiaraDan Doa, dia sungguh jadi harapan yang tak akan sirna.. 

Kalau tiba2 saja matahari enggan bersinar..Kami akan tetep mencinta..Dan kalaupun angin menolak bertiup..Cinta kami akan tetap hidup.. 

Oh sang lelaki, terimakasih atas hadir dan tulusmu..Oh sang wanita, terimakasih atas terbuka luasnya pintu cinta- hatimu..

Kadang sendiri atau keduanya..Sang lelaki dan wanita pernah jadi gundah gulana..Pernah pula berpikir menguras tenaga..Tapi apalah dinyana, dua insan itu jadi lebih indah kalau bersama.. 

Tuhan..Dengan segala keterbatasan.Tolong bantu kami bertahan..Dan dengan segala kelemahan…Tolong bantu kami untuk tegar..Semoga cinta kami akan jadi penunjuk jalan ke tempat kekal.. 

Karena cuma kepada Engkau, Dengan segenap percaya dan tunduk..Kami gunakan cinta, untuk dapatkan cinta-Mu yang Maha luas Semoga, Amin..  

P.S. This was a poem dedicated to my big sister, Rohayati Paseng, in her wedding day.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s