Rasa Cinta

Rasa cinta tidak melulu harus ditandai dengan hati yang berdebar-debar atau dengan perasaan berbunga yang membuat jiwamu melambung tinggi..Rasa cinta tidak juga harus disampaikan dengan senyum dan kata-kata yang indah. Ya..rasa cinta tentu bisa diungkapkan dengan berbagai cara..

 

Mungkin banyak orang lupa kalo amarah ibu adalah juga tanda cinta beliau pada anaknya, diamnya sahabat adalah cara ia memberi tahu kalo apa yang kita lakukan kurang berkenan buatnya maupun buat orang lain, dan kerasnya seorang guru adalah wujud didikannya yang tulus..

Kata-kata memang tajam, diam-pun mungkin menusuk hati, tapi banyak orang lupa..kalo dibalik diam dan kata2 yang tajam, ada cinta yang tak minta dibalas..tulus..penuh do’a dan harap.

Kalaupun ada seorang anak manusia yang berjuang cerdas, hebat dan keras dalam pekerjaan maupun dalam studinya, itu adalah perwujudan cinta yang bisa dipersembahkan untuk orang tua, pasangan atau orang2 terdekat nya.

Kalaupun ada seorang anak manusia yang sanggup menahan rasa rindu, berpisah dari orang-orang yang dikasihi dan menjalani hari dengan sebaik-baiknya, itu adalah ungkapan rasa cinta bagi orang-orang tercinta dalam hidupnya.

Ya, rasa cinta itu penuh makna, orang semua tahu. Sulit didefinisikan dalam kata dan kalaupun ada jalinan kata yang bisa mengungkapkan rasa cinta, mungkin tidak sepenuhnya bisa mewakili rasa cinta..

Aku ingin sekali bermain dengan kata-kata untuk mengungkapkan rasa cinta, tapi aku tahu..aku tidak mampu..Aku hanya tahu, mencinta itu penuh dengan tulus hati..mencinta itu penuh dengan doa…Selamat mencinta kawan…

      

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s