Jadi Teropong Kosong

Tak apa sesekali jadi teropong kosong..

Kenapa pula harus selalu bisa melihat masa depan

Kenapa juga harus resah dengan apa yang belum terhidang

 

Aku mau jadi teropong kosong

Hanya lakukan yang terbaik sekarang

Dan sejenak lupakan kegalauan dan keresahan

 

Tak apalah kalo kaca teropongku berdebu

Dan aku tak bisa melihat apapun di situ

Sehingga aku hanya bisa bersenandung

 

Senandung kecil dan berirama

Yang buat helaan nafasku berlomba riang

Yang buat detakan jantungku berdegup senang

 

Aku sekarang adalah teropong kosong

Biar saja..aku menjadi..

2 thoughts on “Jadi Teropong Kosong

Leave a Reply

