Menikmati mutiara

Banyak kisah

Yang berlalu dan sudah

Yang akan dan datang

Yang sekarang dan sedang

 

Aku mendengar

Yang pilu dan kejam

Yang asing dan aneh

Yang baru dan nyata

 

Aku mengamati

Yang menaiki puncak tinggi

Yang melakoni jadi putri

Yang mengukir gambar hati

 

Aku melihat

Yang lemah tak berjiwa

Yang gusar tak berpijak

Yang bimbang tak berarah

 

Aku mendengar

Mengamati dan melihat

Belajar dari sejatinya

Mutiara disetiap-nya

 

Tuhan Penguasa Raya

Padamu aku meminta..

Tajamkan pikir dan olah kata

Lembutkan rasa yang berjuta

Untuk ku agar bisa

Menikmati setiap mutiara

Leave a Reply

