Berbisik pada Tuhan

Tuhan..

Aku hanya mau berbisik ditelingamu

Sebab Cuma Engkau yang bisa mendengar senduku

Memelas aku sampai tak tersadar

Berharap kayu ku cepat terbakar

 

Tuhan…

Tak perlu aku tarik pita suaraku keras keras

Apalagi sampai menahan nafas dan menghempas

Aku terlena sudah, menggantungkan seluruhnya

Apa yang aku rasa aku sudah bawa dan punya

 

Tuhan..

Aku mengusung mimpi

Gemericik bagai air jatuh dipancuran

Aku menggendong aksara

Gemeriak seperti awan berjalan

 

Tuhan..

Iringkan, tamatkan..

Jangan buaikan atau lemahkan

Gapai aku lewat bisikan..

Rangkul aku dalam dekapan

Walau sekalipun hujan

 

Leave a Reply

