Sang waktu

 

Sang waktu

Jahat! Memaksa aku melakukan apa yang harus

Egois!Menyuruh aku selesaikan tanpa toleran

Kejam!Memerintah aku untuk mengejarnya

Kuat! Meracuni aku agar sadar berbuat

 

Sang waktu

Kokoh! Merayuku agar tak mudah menyerah

Ajaib!Membuat ku tak sadar jadi belajar

Aneh! Mengikuti apa yang sudah aku niati

Tandang! Mengarahkanku selalu menjadi

 

Oh sang waktu

Aku mau menantang kau sekarang

Menaklukan engkau sampai terkapar

Dan bertekuk lutut menjadi hamba

Selama aku bisa..

 

Oh sang waktu

Aku akan bersekongkol dengan Malaikat

Hanya merajai engkau di tempat fana

Dan mengikhlaskan diriku ditentukan

Sepenuhnya oleh sang Penguasa

 

Leave a Reply

