Boneka, mobil, kamu dan aku?

Aku punya boneka, cantik berkepang dua. Kata orang bonekaku bagus, banyak yang suka

Aku juga punya mobil2-an, bisa jalan sendiri. Kata orang mobilanku keren, paling bagus sendiri

Aku ikut apa kata orang, kalau mereka memuji tentu aku suka. 

Aku manusia kecil, usiaku baru empat tahun.  Maklum lah…

 

Ini lain lagi…

Bonekaku juga selalu kubuat indah. Mobilanku juga selalu kubuat canggih, tak perlu lah orang tahu.

Aku sendiri menikmati dan marasakan indahnya. Tak perdulikan apa kata orang.

Aku tak mau terlena oleh sanjungan, buat apalah itu semua

Aku manusia dewasa, usiaku diatas tiga puluh tahun. Maklum juga lah..Semestinya lah…Entah lah?

 

Ehm..

Aku cuma mau pastikan, kalau aku sadar sudah memilih apa yang aku jalankan

Kalau aku tahu betul apa yang sedang aku bentangkan, bukan karena orang, bukan karena sesiapa

Tapi karena aku bersekongkol dengan Tuhan, itu saja!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

