Jatuh cinta sama Rumah itu..

Ya Tuhan, aku jatuh cinta sama rumah itu….Gak mesti mikir dua kali untuk bikin offer sama rumah itu.

Aku suka buanged sama lay out nya, sama kamar mandinya, sama dapurnya, sama halaman depan dan belakangnya, sama kamar-kamarnya..Ya Tuhan, aku bener-bener jatuh cinta.

Aku bisa melihat diriku ada disitu, aku masak…baca..kerja..ngajar..semua, semua..ya Tuhan, aku sampe bayangin ada anak-anakku yang lagi maen-maen di halaman belakang sementara aku masak di dapur. Aku juga bayangin suami nulis di kamar kerja-nya, sementara aku juga sibuk dengan buku dan kerjaanku. Kita berdua ngobrolin terus rumah itu, sampe mau menjelang tidur..

Kemaren, setelah aku dan suami lihat rumah itu, aku langsung spend waktu 3 jam buat searching monthly expenses. Apa aja yang harus kita siapin, dan apa aja yang bakal kita keluarin bulanannya untuk ngerawat rumah itu. Ehm..InsyaAllah bisa, bisa..bisa!

Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya. Karena penjualan rumah ini agak unik, si penjual gak akan jadi jual rumahnya kalo dia gak dapet rumah laen yang lagi dia taksir. Jadi semua serba tergantung.

Aku dan suami hanya bisa minta yang terbaik sama Allah, dan siap-siap pasrah kalo emang itu rumah bukan milik kita…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s