Tidak pernah berubah..

Masih kuat dalam ingatanku belasan tahun yang lewat

Engkau lemparkan senyum manismu,yang laksana bulan sabit

Engkau untaikan kata-kata cinta anak muda, buatku terpikat

Aku menyambutnya hangat, sambil bermain dan kosong dari niat

 

Saat itu, aku tahu aku sudah terpanah asmara, mengalir ringan..

Tanpa rencana, tanpa cita-cita, tanpa berliku-liku, tanpa beban..

Aku masih perempuan muda, masih sebatas bisa menikmati saja

Tak peduli apa terjadi nanti, hanya ikuti dan penuhi hasrat semata

 

Namun engkau sebaliknya, cintamu bukan mainan

Tulus perhatian dan kebaikan mu bukan isapan

Engkau mengerti dengan sepenuh kasih sayang

Kalau aku masih perlu waktu untuk memutuskan

Dan masih perlu masa untuk berpetualang

 

Sampai detik demi detik pun berputar, engkau masih saja mencinta

Hingga aku goreskan luka di hatimupun, engkau masih saja mencinta

Sampai suatu masa, kau benar-benar  membuat hatiku luluh tak berdaya

Hingga dengan sadarku, aku ungkapkan kalo aku ingin segera kau pinang

 

Sekarang, setelah sebelas tahun perjalanan cinta, engkau masih lagi makin cinta

Engkau bahkan tidak pernah berubah, tidak pernah tergoda, apalagi sampai mati rasa

Sementara aku disni, masih saja luluh, masih tak mampu beranjak, merasakan indahnya

Hidup terperangkap dalam hangatnya cinta. Sayang…aku juga selalu mencinta…

Leave a Reply

